Selasa, 15 Mei 2012

Lotte World

Buat kamu penggemar berat serial ''Boys Before Flower'' pasti tahu tempat mengagumkan ini. Tempat ini menjadi salah satu lokasi syuting serial yang dibintangi Lee Min Ho. Lotte World merupakan lokasi syuting ketika Ji-Hoo (Kim Hyun Joong) mengadakan pesta selamat datang untuk kekasihnya, Min Seo-Hyeon. Tempat ice skating di Lotte World ini juga merupakan salah satu lokasi syuting serial ''Stairway to Heaven''.
 Lotte World adalah taman bermain di dalam ruangan (indoor) terbesar di dunia yang terdapat di Seoul Korea Selatan. Tempat wisata yang masuk dalam Guiness World Record ini terbuka sepanjang tahun. Selain taman bermain indoor, juga terdapat taman bermain di luar ruangan (outdoor).
Taman hiburan tersebut terkenal dengan sebutan ''Magic Island'', sebuah pulau buatan di tengah - tengah danau yang dihubungkan dengan jalur monorail. Tak hanya itu, di tempat ini juga terdapat pusan perbelanjaan, hotel yang megah, museum rakyat Korea, fasilitas olahraga, bioskop, serta tempat bermain ice skating.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar