Senin, 14 Mei 2012

Nami Island

Pulau kecil nan mempesona ini menjadi sangat populer di kalangan wisatawan Asia, termasuk Indonesia, karena pernah digunakan sebagai lokasi syuting beberapa serial drama Korea terkenal, di antaranya yang paling legendaris adalah ''Winter Sonata'' .

Pulau ini dikenal dengan suasana romantis yang sangat cocok dikunjungi oleh mereka yang sedang jatuh cinta. Di tempat ini, kamu bisa bernostalgia dengan menyaksikan lokasi - lokasi tempat dilakukannya pengambilan gambar ''Winter Sonata'' . Kamu bisa melihat langsung di mana saja Choi Ji-Woo dan Bae Yong Joon, dua pemeran utama ''Winter Sonata'' , saling memandu kasih. Misalnya, hutan tempat mereka berjalan jalan.
Kunjungan turis di Nami Island dulu hanya berkisar 200.000 per tahun. Sejak demam ''Winter Sonata'' pada 2002 hingga kini, kunjungan wisata di Nami Island melonjak hingga 1,6juta per tahun, 200.000 orang di antaranya turis mancanegara. Pihak pengelola juga mempertahankan minat turis dengan rajin menyelenggarakan berbagai pergelaran seni di Nami Island.
Pulau Nami terletak di kota Chuncheon-si, provinsi Gwangwon-do, Korea Selatan. Dengan menumpang bus dari Seoul, pulau mungil ini bisa ditempuh selama 1,5jam sampai tiba di dermaga Gapyeong. Nama Pulau Nami diambil dari Jendral Nami, pahlawan muda Korea yang cerdas dan dikagumi. Berkunjung ke Korea Selatan tanpa mampir ke Nami Island (Naminara atau Nami Seom) tak akan terasa lengkap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar